Seluruh Pegawai PT PLN ULP Rayon Labuhan Sisihkan Gajinya Demi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Advertisement

Advertisement

Seluruh Pegawai PT PLN ULP Rayon Labuhan Sisihkan Gajinya Demi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020

pewartaonline.com | MABAR- Pandemi Corona yang sedang terjadi di seluruh dunia memberikan kekhawatiran dan kecemasan tersendiri akan hari esok. Namun, rasa cemas disinyalir dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan risiko terinfeksinya virus mematikan ini.

Untuk meredam kekhawatiran, kita dapat memberikan berbagai bentuk dukungan kepada masyarakat, salah satunya dengan memberikan dukungan berupa sembako.
Seperti halnya yang dilakukan oleh seluruh pegawai PLN Rayon Labuhan beserta petugas penagihan (biller) yang merasa prihatin kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka menyisihkan gajinya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga. Pembagian itu diwilayah kerja PT PLN (Persero) ULP Labuhan, Jum'at (22/5/2020).
"Berbagi itu sangat indah, apa lagi ditengah Pandemi covid-19 ini perekonomian warga juga terdampak, maka dari itu, kami berinisiatif menyisihkan gaji kami untuk memberikan paket sembako kepada warga yang berada di wilayah kerja kami," kata Maneger PLN ULP Rayon Labuhan Heryanto Siburian.
Lanjut dikatakannya, disaat sebagian masyarakat antusias menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah, ada yang sibuk beli baju lebaran, menyiapkan makanan untuk lebara dan masih ada masyarakat yang untuk beli makan sehari-hari saja susah, apalagi membeli baju lebaran. Oleh karena itu kami ingin masyarakat yang tidak mampu dapat ikut merayakan hari raya idul fitri ini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," pungkasnya.

Masyarakat yang menerima paket tersebut sangat berterimakasih kepada pihak PLN khususnya Rayon Labuhan, karena masih mau perduli dengan keadaan kami seperti ini.

"Saya pribadi sangat berterimakasih kepada pihak PLN khususnya Rayon Labuhan yang mana sudah mau perduli dengan keadaan kami," ucap salah satu warga.

Dari pantauan awak media, pemberian paket sembako tersebut langsung dipimpin oleh Maneger PT PLN (Persero) ULP Rayon Labuhan, Heryanto Siburian. (Kinoi)