Saat Melerai Pertengkaran Antara 2 Pemuda di Marelan, Ahmad Budiono di Bakar Hidup-hidup

Advertisement

Advertisement

Saat Melerai Pertengkaran Antara 2 Pemuda di Marelan, Ahmad Budiono di Bakar Hidup-hidup

Jumat, 29 Mei 2020

Foto: Korban Saat di Rawat Intensif di RSU Eshmun Marelan
pewartaonline.com | MARELAN- Ingin melerai pertengkaran sesama teman berimbas dampak fatal bagi Ahmad Budiono (37 tahun) warga pasar II barat, Gang Family, Lingkungan 3, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara yang akhirnya mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit umum Eshmun, Kamis (28/5/2020).

Pasalnya, korban yang mencoba melerai langsung disiram bensin oleh pelaku diduga bernama Muliyono dan spontan membakar tubuh Ahmad budiono.

Budi prayetno selaku paman korban mengatakan. Peristiwa itu bermula saat Ahmad Budiono bersama rekan-rekannya sedang nongkrong di salah satu pos ronda di Gang Abadi, pasar 2 barat Medan Marelan.

"Pada saat perkelahian dengan sahabat korban itu, pelaku tiba-tiba membawa bensin. Korban meminta jangan ada keributan disini dimana tempat biasa para anak-anak muda tersebut nongkrong," kata paman korban.

Lanjut diceritakannya, mungkin mendengar ucapan korban yang dianggap memihak, pelaku langsung menyiram Ahmad Budiono dengan bensin dan langsung membakarnya hidup-hidup. Korban yang terbakar langsung melompat ke sawah yang masih berair, lalu warga sekitar yang mengetahui membawa Ahmad Budiono ke rumah sakit," ujarnya.

Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, keluarga korban sudah membuat laporan resmi atas kejadian itu. Pihak kepolisian masih menyelediki kasus tersebut," pungkasnya. (Kinoi)