Polsek Belawan Kerjasama Dengan Yayasan Sinar Dharma & Vidyarajni Indonesia Salurkan Paket Sembako ke Warga

Advertisement

Advertisement

Polsek Belawan Kerjasama Dengan Yayasan Sinar Dharma & Vidyarajni Indonesia Salurkan Paket Sembako ke Warga

Minggu, 10 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako dari Polsek Belawan yang bekerja sama dengan Yayasan Sinar Dharma dan Vidyarajni Indonesia di halaman mako Polsek Kota Belawan jalan Serma Hanafia.

Pemberian paket simbolis sebanyak 200 untuk masyarakat yang benar-benar kurang mampu yang memiliki kupon pembagian tersebut langsung dipimpin Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar yang diwakili wakapolsek AKP Alexander Toga, Minggu (10/5/2020).

Adapun tujuan pemberian sembako beras 5 Kilogram satu karung dan satu kotak indomie di kelurahan Belawan I, Belawan II dan Bagan Deli tersebut guna untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan sekaligus berbagi di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah.

Warga juga di himbau selalu memakai masker dan agar tidak melakukan perjalanan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dan juga dapat mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

Dari pantauan awak media, masyarakat sangat senang telah mendapatkan bantuan paket sembako dari Polsek Belawan beserta pimpinanan Yayasan Sinar Dharma Maha  Mayuri dan Vidyajni Indonesia bapak Solihin Chandra yang telah peduli kepada warganya. (Kinoi)