Mandi Sambil Berenang di Sungai Deli, Seorang Wanita Usia 12 Tahun Hanyut Terbawa Arus

Advertisement

Advertisement

Mandi Sambil Berenang di Sungai Deli, Seorang Wanita Usia 12 Tahun Hanyut Terbawa Arus

Selasa, 19 Mei 2020

Foto: Warga Sedang Mencari Korban Yang Hanyut
pewartaonline.com | MARELAN- Nurfadilah (12 tahun), seorang wanita yang hanyut terbawa arus sungai deli. Korban sampai saat belum juga ditemukan, Selasa (19/5/2020).
Menurut informasi yang dihimpun pewartaonline.com, korban warga jalan Datuk Rubiah, depan Gang pisang, Lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan itu hanyut sekitar pukul 15.00 Wib di bawah jembatan penyebrangan lingkungan 29, Rengas pulau, Sumatera Utara.

Menurut keterangan saksi Hafid (8 tahun) warga lingkunga 29  dan Hafni (9 tahun) mereka sedang mandi-mandi dan berenang bersama korban dengan menyeberangi sungai Deli, sesampainya ditengah arus yang sedikit deras, tiba-tiba Nurfadilah hanyut dan tenggelam. Sementara kedua rekannya berhasil menyeberangi arus tersebut.

"Setelah Hafid dan Hafni berhasil menyeberang sungai, mereka memberitahukan kepada saya dan firman (25 tahun) kalau korban yang bernama Nurfadilah hanyut dan tenggelam," kata Ismed ( 24 tahun) warga jalan Datuk rubiah, lingkungan 29 Rengas pulau, Medan Marelan.

Pantauan di lokasi pada pukul 19.00 Wib, belum juga ada tanda-tanda ditemukan korban oleh warga sekitar yang dibantu Bhabinkamtibmas Bripka Syadek Ginting dan Babinsa Serma T Pardede. (Kinoi)