Danlantamal I Pimpin Sertijab Danlanal Dumai Sesuai Protokol Kesehatan -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Danlantamal I Pimpin Sertijab Danlanal Dumai Sesuai Protokol Kesehatan

Sabtu, 30 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung R Mulyadi Mako Lantamal I, Jumat (29/05/2020).
Serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai dari Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto kepada Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC. Dilaksanakan  sesuai dengan protokol kesehatan dengan tidak mengabaikan anjuran Pemerintah pada situasi pandemi virus Covid-19, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan memakai  sarung tangan.
Danlantamal I mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Hadiyanto atas kerja keras dan dedikasinya serta loyalitas selama melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Komandan Lanal Dumai.

Laksma TNI Abdul Rasyid juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC yang akan menempati jabatan dengan tugas yang baru sebagai Komandan Lanal Dumai. "Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru," kata Danlantamal I

"Pergantian pejabat adalah merupakan hal yang biasa dalam lingkungan kedinasan TNI AL,  karena merupakan kebutuhan dalam organisasi dan untuk  penyegaran   personel serta memberi kesempatan kepada prajurit yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru," tegas Danlanmal I mengakhiri sambutan singkatnya. (Rel/Kinoi)