Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat, Wakapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Kediaman Warga Yang Lumpuh

Advertisement

Advertisement

Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat, Wakapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Kediaman Warga Yang Lumpuh

Sabtu, 16 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Bentuk kepedulian polisi republik Indonesia (polri) terhadap warga yang terkena dampak covid-19, Polres pelabuhan Belawan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat serta menyambangi kediaman ibu Saliyem (67 tahun) di jalan Veteran pasar VI, Gang Pepaya, Kecamatan Labuhan Deli, Sumatera Utara, Sabtu (16/5/2020) pagi.

Wkapolres pelabuhan Belawan mengatakan, Melihat kondisi ibu saliyem yang sedang lumpuh itu sangat memprihatinkan, apalagi di Pandemi covid-19 ini.

"Kita menyambangi kediaman ibu Saliyem yang kondisinya sangat memprihatinkan karena kelumpuhannya. Dan beliau (Saliyem) sudah kita bagikan paket sembako dari polres Belawan," kata Herwansyah.

Lanjut dikatakannya, pembagian sembako ini harus tepat sasaran," pungkasnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada polri, khususnya polres pelabuhan Belawan yang mana sudah perduli dengan keadaan saya, semoga bapak Kapolres selalu diberi kesehatan," ucap Saliyem sembari menangis.

Dari pantauan awak media, Pemberian paket sembako dari Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si didampingi dengan Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Ipda Jamalus SH tersebut tepat sasaran.
(Kinoi)