Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Salurkan Bantuan Sembako di Rusunawa -->

Advertisement

Advertisement

Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Salurkan Bantuan Sembako di Rusunawa

Jumat, 29 Mei 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan penyaluran paket sembako kepada penghuni Rusunawa Kayu Putih yang selama ini tidak terdata sebagai penerima dana bansoso dari pemerintah baik dari pempropsu maupun pemko Medan akibat terdampak Pandemi covid-19.

Pemberian sembako tersebut merupakan program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) agar kiranya dapat membantu kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.

Bantuan berupa sembako itu sebanyak 2.500 (dua ribu lima ratus ) kg beras, 3000 (tiga ribu ) butir telur dan 120 (seratus dua puluh) karton mie instan.

Penyaluran itu langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan untuk warga yang bermukim di Rusunawa Kayu Putih, Medan Sumatera Utara, yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kaurkes Surana Dewi.

Dari pantauan awak media, terlihat masyarakat yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada polisi republik Indonesia khususnya Polres Pelabuhan Belawan beserta Jajarannya. (Kinoi)