Seorang Pria Mencuri Sepeda Motor Honda Beat di Mabar di Tangkap Warga

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria Mencuri Sepeda Motor Honda Beat di Mabar di Tangkap Warga

Sabtu, 25 April 2020

Foto: Pelaku Saat di Tangkap Warga di Mabar
pewartaonline.com | MABAR- Seorang pria melakukan aksi pencurian sepeda motor tertangkap warga di Jalan mangaan VI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Jum'at (24/4/2020) malam.

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com, pada saat korban usai membeli ayam yang untuk dijual kembali, dilihat sepeda motornya sudah hilang dari tempat ia (korban) parkir.

"Tadi saya lihat ada seorang pria yang mendorong sepeda motor Honda Beat warna putih merah BK 6990 AIG ke arah Gang Sepakat," kata Jefri selaku saksi yang melihat.

Atas informasi dari saksi, kemudian korban Randa Batila (30 tahun) warga jalan Mangaan I, Lingkungan 8, Kelurahan Mabar itu langsung menuju ketempat dimana saksi mengatakan, ternyata benar sepeda motornya berada di gang sepakat.

"Aku lihat sepeda motor ku terpakir di gang sepakat bang, terus ku samperin ternyata pelaku sedang jongkok di samping Honda beat milikku. Aku berupaya mengundang perhatian warga sekitar untuk menangkap si pelaku. Massa yang geram melihat aksi tersangka langsung menghakiminya," ujar Randa.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari saat dikonfirmasi melalui telfon selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadian itu sekitar pukul 19.30 Wib, pelaku bernama Harry Harda (25 tahun). Tersangka ternyata warga jalan Metal, Lingkungan 17, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Pelaku sudah kita amankan," ujar Edy Safari. (Kinoi)