Seorang Pria Lansia Tewas Dengan Kondisi Kepala Remuk Usai Terlindas Truk Trailer

Advertisement

Advertisement

Seorang Pria Lansia Tewas Dengan Kondisi Kepala Remuk Usai Terlindas Truk Trailer

Rabu, 22 April 2020

Foto: Ilustrasi
pewartaonline.com | MEDAN DELI- Seorang warga Jalan Karya, komplek taman asri No 8D, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat Sumatera Utara meninggal dunia.

Pasalnya, pria yang keturunan tionghua itu bernama Chewlieloon (62 tahun) meninggal dengan kondisi remuk dikepala usai kecelakaan di jalan Kapten Sumarsono simpang mawar, Desa Helvetia, Kecamatan Medan Deli,  Sumatera Utara,Selasa (21/4/20S20) malam.

Kejadian itu membuat para pengguna jalan yang melintas histeris menjerit melihat korban sedang mengendarai sepeda motor Metic Yamaha Mio Soul Injection BK 2500 AEF tergilas mobil truk interkuler BK 8966 XC.

Informasi yang dihimpun pewartaonline.com. Semula sebelum kejadian tersebut, mobil truk interkuler itu yang dikemudikan oleh Pannur (27 tahun) warga Desa Ujung Rimba, Kecamatan Mutiara Timur melaju dari arah Brayan menuju pondok kelapa jalan Binjai. Dari arah yang sama, korban ingin mendahului truk tersebut dengan melintas dari sebelah kiri, naas, Chewlieloon yang hendak naik kebahu jalan terpeleset sehingga terjatuh masuk ke bawah kolong trailer.

Saat dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu sekitar pukul 21.30 Wib, korban langsung dibawa ke rumah sakit umum Pirngadi Medan. Dan untuk sopir truk trailer tersebut sudah kita amankan," pungkasnya. (Kinoi)