Sebagai Polisi Pelayan Masyarakat, Aiptu Subandi Mengantarkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Advertisement

Advertisement

Sebagai Polisi Pelayan Masyarakat, Aiptu Subandi Mengantarkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Rabu, 29 April 2020

pewartaonline.com | HAMPARAN PERAK- Personel jajaran Polres Pelabuhan Belawan terus menunjukan rasa empati, kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Hamparan Perak Aiptu Subandi yang langsung mengantarkan sembako kewarganya yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian polisi pelayan masyarakat.

"Kegiatan pembagian paket bahan kebutuhan pokok ini dilakukan oleh personel kami, khususnya anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian akan dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sangat mempengaruhi perekonomian warga," ujar Kapolres belawab AKBP Dr.M Dayan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/04/2020) pagi.

Bantuan sosial ini diserahkan kepada warga kurang mampu, dari rumah ke rumah yang ada di setiap desa maupun kelurahan wilayah Polsek jajaran.

"Dengan menyalurkan sembako dari polres pelabuhan belawan, kami harap bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu di tengah pandemi Virus Corona. Jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, pakai masker, hindari kerumunan banyak orang, serta sebisa mungkin di rumah saja," pesan Kapolres. (Kinoi)