Bocah 2 Tahun Tewas Terlindas Truk dengan Kondisi Kepala Pecah di Martubung

Advertisement

Advertisement

Bocah 2 Tahun Tewas Terlindas Truk dengan Kondisi Kepala Pecah di Martubung

Jumat, 10 April 2020

Foto: Ilustrasi
pewartaonline.com | MARTUBUNG- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil truk trailer di Jalan pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara mengakibatkan seorang bocah perempuan berusia dua tahun meninggal dunia, Kamis (9/4/2020).

Warga dan pengguna jalan yang sempat melihat kejadian itu sontak menjerit sembari menangis melihat kondisi bocah yang berinisial 'IH' mengalami pecah dibagian kepala.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,ucap salah satu pengguna jalan sembari menangis.

Ada juga yang mengucapakan "Penghuni Syurga kamu nak," ucap seorang wanita yang melintas dengan wajah sedih.

Informasi yang dihimpun dilapangan, semula sebelum kejadian, mobil truk trailer dengan nomor polisi BK 8346 BH berjalan dari arah simpang jalan pancing I menuju ke pajak Yuka martubung. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha metic BK 4743 AEQ yang dikendarai oleh Nurzanah (35) warga jalan Paya Bakung, Lingkungan V, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan ingin mendahului truk tersebut, tapi naas ketiga korban terjatuh dan satu diantaranya masuk ke kolong truk yaitu bocah berusia dua tahun tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian itu pada pukul 16.15 Wib, saat ini kami masih mengejar pengemudi truk tersebut. Ketiga korban masing-masing bernama Nurzanah, bocah berinisial 'IH' langsung dibawa ke rumah sakit Pringadi medan dan Triana Purnama Fitri (23) yang masih satu lingkungan," ucapnya. (Kinoi)