Akibat Sesak Nafas, Pria di Marelan Ditemukan Tewas di Warung

Advertisement

Advertisement

Akibat Sesak Nafas, Pria di Marelan Ditemukan Tewas di Warung

Kamis, 09 April 2020

pewartaonline.com | MEDAN MARELAN- Seorang pria berinisial HP (45) ditemukan meninggal dunia secara tiba-tiba, Rabu (8/4/2020).

Pria yang berdomisili di komplek UKA, Blok C, No.79, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan itu membuat terkejut warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut informasi yang dihimpun pewartaonline.com di lapangan. Semula sebelum ia (Herman) meninggal dunia, korban yang baru usai dari ladangnya singgah ke warung milik pak pentos yang berada di pinggir sungai bederak, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

"Di pondok warung itu sekitar jam 17.00Wib korban tertidur di kursi kayu, saya melihat pak Herman ini (korban) nafasnya sesak. Apa lagi ini kan lagi gempar-gemparnya virus, jadi saya takut, makanya aku panggil pihak keluarganya, kemudian yang datang anak perempuannya yang bernama Rani," kata Landos Nababan (52) warga lingkungan 21.

Melihat sang ayah yang masih dengan keadaan sesak nafas sudah terbaring di warung tersebut, Rani memutuskan untuk memanggil sang ibu Manawarni Siregar (43).

" Aku pulang untuk manggil ibuku bang. Dan setelah kami kembali ke warung pak Nababan, ayahku sudah meninggal dunia dengan posisi jasadnya sudah dibawah," ucap Rani kepada wartawan.

Bahwa sudah kurang lebih tiga bulan korban sering mengeluh sakit kepala dan oyong pada saat beraktifitas. "Masa hidup suami saya, sudah sering dilakukan pengobatan di Klinik Kholizah Psr IV Marelan. Ia (suami) sering mengeluh sakit kepala disertai oyong pada saat beraktifitas," terang Manawarni Siregar sembari teteskan air mata.

Saat dikonfirmaai melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari membenarkan kejadian tersebut.

" Benar atas kejadian itu. Setelah pihak polisi berkoordinasi dengan lurah terjun Eliyas Padang, petugas Puskesmas Terjun Romauli Panggabean dan Masima Tumanggor, korban langsung di bawa ke rumah duka dengan dibantu warga atau masyarakat setempat, di Komplek Uka Blok C, No. 79, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima dengan ikhlas," jelas Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari. (Kinoi)