Warga Martubung Tewas Diduga di Bunuh, Identitas Diri Pelaku Sudah di Ketahui Pihak Polisi

Advertisement

Advertisement

Warga Martubung Tewas Diduga di Bunuh, Identitas Diri Pelaku Sudah di Ketahui Pihak Polisi

Sabtu, 07 Maret 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Sujaidi (75) warga yang bermukim di martubung ditemukan meninggal dunia di dalam gubuk di areal tambak di Belawan.
Temuan mayat tersebut membuat sontak warga canang kering, Kelurahan Canang, Kecamatan Medan Belawan terkejut, Sabtu (7/3/2020).
Korban diduga dibunuh didalam gubuk tempat ia bekerja sebagai penjaga tambak milik Sahdan yang berdomisili di canang kering, Blok 20, Medan Belawan.
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar membenarkan atas temuan mayat tersebut.
"Benar, Korban diduga dibunuh. Sujaidi ini kesehariannya menjaga tambak dan tinggal di situ. Menurut saksi dilapangan, pria yang sudah tua itu melarang pelaku untuk mengambil dengan cara bubu kepiting di tambak tempat ia (korban) bekerja," katanya.
Lanjut dijelaskannya, bubu pelaku yang di letakan ditambal tersebut diambil oleh korban dan diletakkannya di jalan, karena ulah korban seperti itu, tersangka merasa sakit hati, dengan tidak senang pelaku mendatangi korban di gubuk tersebut, dengan sigap kayu yang berada didekatnya diambil untuk memukul sujaidi di bagian leher. Korban langsung tersungkur dan akhirnya meninggal dunia," jelasnya.
Ditanya soal identitas pelaku, Kompol Safaruddin Tama Siregar mengatakan. " Soal identitas pelaku sudah kita ketahui dan saat ini pihak kita langsung memburu tersangka," tegasnya. (Kinoi)