Janda & Duda di Tangkap Polisi Usai Isap Sabu, 3 Alat Kontrasepsi Serta Tisu Magic Turut di Sita

Advertisement

Advertisement

Janda & Duda di Tangkap Polisi Usai Isap Sabu, 3 Alat Kontrasepsi Serta Tisu Magic Turut di Sita

Senin, 09 Maret 2020

pewartaonline.com | BANDA ACEH- Sepasang kekasih yang berstatus janda dan duda di tangkap personil opsnal satuan narkoba Polresta Banda Aceh.
Janda dan duda itu ditangkap saat sedang menggunakan narkoba berjenis sabu-sabu di sebuah rumah kontrakan di Gampong dalam, kecamatan Kuta alam, Banda Aceh pada Sabtu (7/3/2020).
Duda itu diketahui berinisial EL (34) warga kecamatan Kuta alam dan bekerja sebagai karyawan swasta. Sedangkan yang janda diketahui MA (39).
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Narkoba, Kompol Boby Putra Ramadan Sebayang SIK, mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat.
Pasalnya, warga setempat sudah cukup merasa resah dengan keberadaan pasangan kekasih yang belum terikat pernikahan sah itu.
Di samping warga melihat gerak-gerik mereka yang sangat mencurigakan.
Petugas opsnal berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus sabu-sabu seberat 0,15 gram. Dan satu botol minuman sebagai media atau alat bantu isap sabu-sabu yang digunakan serta satu mancis pemantik api.
Petugas juga ikut menyita tiga alat kontrasepsi serta sehelai tisu magic yang dipercaya oleh kedua tersangka untuk menambah daya tahan saat melakukan hubungan layaknya suami istri.
"Pasangan kekasih ini berencana melakukan hubungan layaknya hubungan suami istri, setelah keduanya selesai menggunakan sabu-sabu," tandas Kompol Boby. (Red)