Giat Jum'at Barokah, Kapolsek Belawan Beserta KSJ Bagikan Sembako Dan Bubur Kacang Hijau ke Warga

Advertisement

Advertisement

Giat Jum'at Barokah, Kapolsek Belawan Beserta KSJ Bagikan Sembako Dan Bubur Kacang Hijau ke Warga

Jumat, 13 Maret 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar giat Jum'at barokah.

Acara giat tersebut bergabung dengan komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (13/3/2020) pagi.

Dalam acara itu, Kapolsek Belawan dan KSJ membagikan makanan berupa bubur kacang Hijau sebanyak 70 mangkuk kepada murid SD Alwashliya 3 /32 di Jalan Gudang Arang. Selanjutnya membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Dari pantauan dilapangan, warga yang kurang mampu layak mendapat paket sembako hari ini bernama Pendi sebagai warga Gudang Arang, Ibu Regina sebagai warga Lorong Syukur, Ibu Kafsiyah, Bapak Anwar sebagai warga Lorong Bakti dan Ibu Salmiyah warga Gudang Arang.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan sangat terimaksih yang sebesar-besarnya, karena polri juga bisa memperhatikan kehidupan kami. Dan untuk Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) semakin sukses selalu," ucap Anwar warga Lorong bakti.

Dalam giat acara tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Wakapolsek Belawan Alexander Toga, Ketua KSJ Belawan Aswin, Bendahara KSJ Zainab Yusuf dan personil Polsek Belawan. (Kinoi)