Cegah Virus Corona, Satlantas Polres Belawan Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan

Advertisement

Advertisement

Cegah Virus Corona, Satlantas Polres Belawan Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan

Selasa, 17 Maret 2020

Pewartaonline.com | BELAWAN- Mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, berbagai langkah dilakukan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara.

Selain melakukan aksi bersih-bersih disejumlah lokasi, Satlantas Polres Belawan juga menyediakan hand sanitizer diruang pelayanan atau wastafel yang berada di satpas SIM untuk pencegahan virus Corona.

Kasat lantas polres Belawan AKP MH Sitorus mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Perwira berpangkat balok kuning tiga itu mengaku pihaknya akan tetap melakukan pelayanan yang baik terhadap warga atau masyarakat ditengah merebaknya virus Corona.

"Kami dari Satlantas polres Belawan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti saat ini kami lakukan yakni penyediaan hand sanitizer di beberapa unit pelayanan," kata Kasat Lantas MH Sitorus.

Lanjut dijelaskannya, hand sanitizer tersebut diantaranya, disediakan diruang tunggu pembuatan SIM, pintu masuk dan wastafel.

"Hal ini kami lakukan menindak lanjuti perintah pimpinan kami, dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R.Dayan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dan berikan pelayanan terbaik," tandasnya.

Dari pantauan pewartaonline.com di ruangan satpas. Para pemohon mengucapkan terimakasih kepada petugas satpas yang menyediakan hand sanitizer dan wastafel sehingga dapat membantu pencegahan virus Corona. (Kinoi)