Besok, Beberapa Ruas Jalan di Medan di Tutup

Advertisement

Advertisement

Besok, Beberapa Ruas Jalan di Medan di Tutup

Jumat, 27 Maret 2020

pewartaonline.com | MEDAN- Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Satlantas Polrestabes Medan akan menutup beberapa ruas jalan di Kota Medan.
Penutupan dibeberapa ruas jalan itu akan berlangsung pada Sabtu 28 Maret 2020 Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 15.00 WIB dan pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB.
Adapun lokasi ruas jalan yang dilakukan penutupan yaitu Jalan Sisingamangaraja simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Alfalah.
Kemudian, Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Dr. Mansyur, Jalan Setia Budi simpang Jalan Dr. Mansyur.
Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Kapten Muslim, Jalan Sunggal simpang Jalan Sei Batang Hari, Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Haji Adam Malik.
Jalan Haji Adam Malik simpang Jalan T. Amir Hamzah, Jalan Gaharu simpang Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Perintis Kemerdekaan simpang Jalan Timor dan Jalan Sutomo simpang Jalan HM. Yamin.
Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Reza Chairul menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah untuk beraktifitas di dalam rumah.
“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam diri dan beraktifitas dari dalam rumah saja sesuai dengan himbauan dari pemerintah,” himbaunya mengakhiri. (Kinoi/Rom)