Anggota TNI AL Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk di Belawan

Advertisement

Advertisement

Anggota TNI AL Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk di Belawan

Selasa, 24 Maret 2020

Foto: Korban Tergeletak Usai Terlindas Truk Dengan Kondisi Kepala Remuk
pewartaonline.com | BELAWAN- Seorang anggota intelijen TNI AL, Peltu Juliandi S (45) tewas usai digilas truk pengangkut peti kemas saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso, KM 21, dekat Jembatan Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (24/3/2020) sore.

Zainal (40) salah seorang saksi mata warga Lingkungan 2 Kelurahan Belawan Bahari mengatakan. Saat kejadian, korban yang mengendarai laju sepeda motor Metic Vario yang belum memiliki plat nomor polisi hendak ke arah Medan melintasi Jembatan Sungai Deli, namun, sebelum melintasi jembatan, korban terjatuh karena terkena lubang yang tidak sempat terelakan.
"Korban sempat bangkit dan kembali menaiki sepeda motornya, tetapi pengaman kepalanya atau helm yang semula dipakai di kepala terjatuh, korban pun ikut terjatuh ke badan jalan," kata Zainal.
Lanjut dijelaskannya, saat itulah korban digilas ban belakang truk pengangkut peti kemas yang datang dari Belawan menuju Medan," ucapnya.
Melihat kejadian itu, warga sekitar berusaha mengejar truk yang terjebak macet di atas jembatan, tetapi sopir truk kontainer BK 8752 BT yang belum diketahui identitasnya cepat-cepat turun dan melarikan diri ke arah Jalan Young Panah Hijau, Labuhan Deli.
Mendapat informasi terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa personel TNI AL, petugas Pomal Belawan dan Polantas Polres Pelabuhan Belawan turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.
Akibat kejadian itu, arus jalan macat hingga satu kilo meter.
Jenazah korban sudah dibawa ke RS TNI AL Dr Komang Makes Belawan. (Kinoi)