'KAAMU' Dukung Bobby Nasution Jadi Calon Walikota Medan, Aulia Rachman Jadi Wakilnya

Advertisement

Advertisement

'KAAMU' Dukung Bobby Nasution Jadi Calon Walikota Medan, Aulia Rachman Jadi Wakilnya

Kamis, 06 Februari 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Pengurus serta anggota Kami Aliansi Anak Medan Utara (KAAMU) yang merupakan wadah penggerak Pemekaran Kecamatan dan Kelurahan di Medan Uatara mendukung penuh Bobby Nasution menjadi calon walikota Medan dan mendukung Aulia Rachman menjadi pasangannya.

Melalui dalam musyawarah aliansi tersebut yang digelar pada Rabu (5/2/2020) malam, yakni dari kecamatan Medan Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Deli dan Kecamatan Medan Belawan dan akan siap mendukung sepenuhnya untuk mengusung Bobby dan Aulia Rachman menuju walikota dan wakil walikota Medan.
"Yang pertama bahwa tujuan misi kita adalah pemekaran di kecamatan dan kelurahan Medan Utara, peluang untuk pemekaran sangat kecil. Bahwa langkah kita harus tetap berjalan. Tapi 'KAAMU' harus tetap exis. Saya berharap wadah ini tetap kompak. Saya mengajak untuk diskusi ke forum ini untuk saling menguat satu sama lain," tegas zainudin selaku presidium Kami Aliansi Anak Medan Utara.
Ditambahkan Ali Nafiah Marbun selaku sekretaris. "Silaturahmi diantara empat kecamatan ini dijaga agar lebih harmonis lagi. Visi kita akan mensejahterakan masyarakat Medan Utara dan Disamping itu kita mendukung penuh pasangan calon tersebut," pintanya dalam musyawarah tersebut.
"Saya selaku ketua Kami Aliansi Mahasisw Medan Utara (KAMMU) berkeinginan mendukung Bangda Bobby Nasution sebagai calon walikota Medan, bagi kami, ia (Bobby) sosok yang ideal sebagai pimpinan yang milineal," ucap fachrozi bayhaqi dari mahasiswa UINSU Medan.
Disamping itu, Justiar Siregar salah satu pengurus dalam wadah tersebut mengatakan. "KAAMU memutuskan di dalam musyawarah malam ini, siap memilih Bobby Nasution sebagai calon walikota Medan dan meminta Aulia Rachman sebagai wakil dari bobby. Dan sikap dari presidium 'KAAMU' untuk mendukung penuh Bobby sebagai calonnya. 
Dari pantauan awak media, terlihat Perempuan Medan Utara (PERMATA) yang tergabung di wadah KAAMU juga hadir dalam musyawarah tersebut. (Kinoi)