2 Bocah Jatuh Dari Sela Tangga Teras Lantai 5 Rusun di Seruwei, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Advertisement

Advertisement

2 Bocah Jatuh Dari Sela Tangga Teras Lantai 5 Rusun di Seruwei, 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Kamis, 27 Februari 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Dua orang bocah berusia lima tahun terjatuh dari sela teras tangga lantai 5, rumah susun nawa Seruwei, Jalan Seruwei, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (27/2/2020) siang.

Akibat peristiwa itu, bocah yang bernama Muhammad Pratama Al Kahfi (5) warga blok A, No.12 Rusunawa Seruwei, Kelurahan Sei mati, Kecamatan Medan Labuhan meninggal dunia ditempat. Sedangkan Eldi (5) warga blok A No.8 mengalami luka serius mengakibatkan kritis.
Sebelum kejadian, ibu korban bernama Desi Anggraeni (33) warga Blok A No. 12 Rusun Nawa Seruwei menjelaskan." Almarhum baru usai makan dan mengerjakan PR dirumah, lalu meminta ijin ke saya untuk bermain, aku pun mengijinkannya, sambil ku bilang, mainnya di Aula yang berada di lantai 5 aja," kata Desi sembari menghapus air matanya.

Lanjut di ceritakanya, gak lama kemudian, aku mendengar suara jeritan dan teriakan dari tetangga sebelah sambil mengatakan " anak siapa yang jatuh itu". Dengan cepat aku langsung membangunkan suamiku bernama Hasansudin untuk melihat siapa yang jatuh ke bawah dari atas, karena aku menjaga adik-adiknya almarhum yang masih kecil. Terus suamiku langsung kebawah untuk melihatnya, ternyata salah satunya anak ku sendiri yang sudah meninggal dunia," ucapnya sambil menangis.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari membenarkan peristiwa tersebut.

"Ia benar, kejadiannya pukul 14.30 WIB, kedua korban langsung dibawa kerumah sakit Prima Husada Cipta (PHC) dijalan Stasiun, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan. Dikarenakan peralatan medis yang ada dirumah sakit tersebut tidak lengkap, maka satu korban bernama Eldin yang kritis langsung dirujuk ke rumah sakit Royal Prima medan," jelasnya.

Lanjut di katakannya, mendapat informasi tersebut, Personil Polsek Medan labuhan dipimpin langsung oleh Pawas Iptu R. Ompusunggu dan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deni Indrawan Lubis beserta piket fungsi melakukan cek TKP dan memasang Police Line," katanya.

Saat dihubungi pewartaonline.com melalui via seluler, Muhammad Hasansudin (ayah M. Al Kahfi) mengatakan, Sehabis Salat isya ini, almarhum dikebumikan bang," kata Hasansudin dengan singkatnya. (Kinoi)