Sepeda Motor Yamaha MX di Depan Rumah Hilang Digondol Maling

Advertisement

Advertisement

Sepeda Motor Yamaha MX di Depan Rumah Hilang Digondol Maling

Sabtu, 04 Januari 2020

Foto: Ilustrasi
pewartaonline.com | BELAWAN- Pemilik sepeda motor Yamaha MX apes setelah parkir kendaraannya di teras rumah miliknya sendiri di Jalan Riau Timur, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Jum'at (3/1/2020) malam.

Menurut pengakuan korban ke pada pewartaonline.com, kendaraan itu sebenarnya milik almarhum orang tuanya, nama dan alamatnya sesuai dengan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).


"Syafri itu almarhum bapak saya, alamat Jalan Riau Timur, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan. Semenjak beliau meninggal, sepeda motor Yamaha MX BK 4969 CI kami yang memakainya dan menjaganya," kata Leni Anita selaku anak dari almarhum pemilik sepeda motor.


Lanjut dikatakannya, saat pas hilang, saya sedang melaksanakan shalat isya di kamar, sedangkan suami saya berada didekat ruang komputer, dilihatnya pintu teras kok terbuka, kereta di luar ada tiga, kereta suami saya Honda CB dan kereta Vario. Setelah dilihat ternyata yang hilang kereta Yamaha MX nya," ucapnya dengan wajah sedih.

Atas kejadian tersebut, Leni Anita ingin melaporkan ke Polsek Medan Belawan untuk membuat laporan hilangnya sepeda motor miliknya.

Saat dikonfirmasi melalui via seluler, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar melalui Kanit Reskrim Iptu Reza mengatakan. Pihaknya belum ada menerima laporan dari pihak yang bersangkutan. (Kinoi)