Semarakkan HUT RI Ke-74, Danlanal Kotabaru Gelar Berbagai Lomba -->

Advertisement

Advertisement

Semarakkan HUT RI Ke-74, Danlanal Kotabaru Gelar Berbagai Lomba

Minggu, 11 Agustus 2019

KOTABARU - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengajak Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII melaksanakan lomba senam aerobic di halaman Mako Lanal Kotabaru, Jumat (09/8/2019).

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P), Guruh Dwi Yudhanto mengajak peserta untuk  melaksanakan kegiatan senam aerobik dan lomba lainnya dengan penuh sportifitas dan semangat.

"Acara ini diselenggarakan agar kita semua bisa saling mengenal lebih dekat diantara sesama keluarga besar Lanal Kotabaru," ucapnya.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. di dampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Rike Sri Komala Dewi Guruh, dan para Perwira staf dan, Prajurit serta Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru.

Dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan, dilaksanakan mulai hari Jum'at (9/8/2019) yang kemudian dilanjutkan dengan perlombaan seperti tenis meja, catur, bakiak estafet, makan krupuk dan estafet holahop beregu. (Zai)