Info Pemeliharaan Jaringan Listrik PLN UP3 Medan Utara ULP Belawan & Helvetia -->

Advertisement

Advertisement

Info Pemeliharaan Jaringan Listrik PLN UP3 Medan Utara ULP Belawan & Helvetia

Selasa, 27 Agustus 2019

Ket Foto: Informasi Pemeliharaan Jaringan Listrik
BELAWAN, POC- Diberitahukan untuk pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, dengan ini kami sampaikan informasi pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik wilayah PLN ULP Belawan dan Helvetia Medan
Wilayah UP3                : Medan Utara
Tanggal                        : Rabu, 28 Agustus 2019
Waktu Padam              : 09.00-13.00 WIB
Wilayah Padam           : Jl.Titi Pahlawan paya pasir dsk, Gang Peringgan dsk, Gang Kambing dsk, Jalan Rahmad Budin dsk, TPA dsk, Gang Jagung dsk, Komplek KPUM dsk, Pasar IV barat dsk, Jalan Abdul Sani Muthalib dsk, Andansari dsk, Jalan Pauh dsk.

Dan pemadaman untuk wilayah Helvetia, Jalan Kapten Muslim, Jalan T Amir Hamzah, , Jalan Perkutut, Jalan Gaperta, Jalan Melati Putih, Jalan Restu, Jalan Persatuan, Jalan Abdul Manaf Lubis, Jalan Danau Singkarak, Jalan Besar Hamparan Perak, Komplek PT Ira, Jalan Kebun Baru Hamparan Perak, Jalan Kebun Klumpang.

Dalam pekerjaan Perampalan Pohon, Pemasangan LA Chamber dan pergantian komponen JTM.

Info lebih lanjut Hubungi Contact Center PLN 123 Twitter @PLN_123.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan listrik bisa segera menyala dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN.

Himbauan Keselamatan Ketenagalistrikan:
1. Dilarang mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman Min.2,5 meter dari jaringan listrik)
2. Dilarang bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik
3. Dilarang melempar/menerbangkan benda asing mendekati jaringan listrik
4. Dilarang menebang pohon, bambu, dan tanaman lain yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN. (Kinoi)