Apresiasi Pemanen dan Penderes, PTPN III (Persero) Berikan Penghargaan -->

Advertisement

Advertisement

Apresiasi Pemanen dan Penderes, PTPN III (Persero) Berikan Penghargaan

Senin, 05 Agustus 2019

MEDAN - Sebagai wujud apresiasi Perusahaan terhadap kinerja karyawan khususnya karyawan yang berjasa dalam penggalian produksi, PTPN III (Persero) selaku BUMN Perkebunan memberikan penghargaan kepada karyawan pemanen kelapa sawit dan penderes karet terbaik tahun 2018.

Penghargaan kepada pemanen dan penderes ini diserahkan langsung oleh Suhendri selaku  SEP Koordinator yang didampingi oleh Adi Fitria (SEP Produksi), Ahmad Gusmar Harahap (SEP SDM & Umum) dan Kepala Biro/Bagian pada Jumat, 2/08/2019 bertempat di Aula Elaeis Guineensis Kantor Direksi Medan. Penghargaan diberikan kepada 30 orang karyawan yang terdiri dari 18 orang pemanen dan 12 orang penderes. Pemilihan pemanen dan penderes terbaik ini berdasarkan penilaian dari masing masing Distrik melalui pencapaian kinerja selama tahun 2018.

Bentuk penghargaan yang diberikan adalah berupa uang tunai dengan juara terbaik I mendapat uang tunai sebesar Rp. 3.000.000, terbaik II sebesar Rp. 2.500.000, terbaik III sebesar Rp. 2.000.000. Selain uang tunai para pemanen dan penderes juga mendapatkan sertifikat penghargaan dan bantuan seperangkat alat kerja panen dan deres.

Suhendri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemanen dan penderes yang telah meraih penghargaan dari Perusahaan atas kinerja tahun 2018 dan berharap kepada para juara ini agar tetap terus semangat dalam menggali produksi. “Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan lain sehingga bisa meningkatkan kontribusi dalam penggalian produksi di lapangan” tambah Suhendri.

Para peraih penghargaan juga diberi kesempatan untuk melaksanakan office tour ke Kantor Senior Executive Vice President, Divisi, Biro dan Bagian. Selain itu para peraih penghargaan juga diberangkatkan mengikuti Wisata Keluarga ke Parapat Danau Toba dengan mengikutsertakan istri dan mengikuti kegiatan character building, fun games dan outbond yang dipandu oleh Medan Outbond Training. Semoga setelah kegiatan ini dapat memberikan semangat baru bagi karyawan dalam menggali produksi kedepannya. (Rel/rom)