Wakil Walikota Hadiri Halal Bi Halal IKAPTK -->

Advertisement

Advertisement

Wakil Walikota Hadiri Halal Bi Halal IKAPTK

Jumat, 28 Juni 2019

MEDAN, POC - Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Halal Bi Halal (HBH) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan tahun 2019 di Avros Park Jalan Avros Medan, Jumat (28/6/2019).

Di hadapan ratusan pamong praja yang hadir, Wakil Wali Kota mengatakan, alumni PTK di Kota Medan sudah banyak mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Medan.

‘’Sebagai seorang pamong praja yang professional dan berintegritas tinggi, saya tetap mengingatkan saudara/saudari agar tetap memberikan loyalitas penuh terhadap pekerjaannya masing-masing. Selain itu, saya berharap seluruh alumni PTK Kota Medan agar dapat memahami seluruh tata kelola pemerintahan dengan baik serta mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan ASN lainnya. Dengan begitu maka akan tercipta iklim organisasi yang baik pula,’’ kata Wakil Wali Kota.

Di samping itu  orang nomor dua di Pemko Medan tersebut juga berharap, agar para alumni PTK dapat menjadi motor bagi gerakan perubahan pada pemerintahan Kota Medan sehingga program-program pembangunan dapat dilaksanakan secara efektif dan tepat sasaran. ‘’Tanpa peranan saudara-saudari sekalian, Pemko Medan tidak akan berjalan dengan baik dan efektif,’’ ujarnya didampingi Kepala BKD dan PSDM Kota Medan Muslim Harahap yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana.

‘’Hilangkan dan hapuskan segala ego yang dapat merusak kebersamaan dan pesaudaraan. Mari saling membantu saat yang lain mengalami kesulitan dan kesusahan. Sebab, inilah tujuan ikatan alumni ini terbentuk. Selamat atas terlaksananya acara silaturahmi ini. Tingkatkan terus kinerja dan prestasi,’’ pungkasnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB tersebut berjalan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Tampak seluruh pamong praja saling berbaur antara satu dan lainnya. Selain makan siang bersama, acara juga diisi dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustadz Mayor Inf Jalaludin Dalimunte serta hiburan. (rel)