Warga Heboh, Penemuan Mayat Bayi di Hamparan Perak -->

Advertisement

Advertisement

Warga Heboh, Penemuan Mayat Bayi di Hamparan Perak

Jumat, 24 Mei 2019

HAMPARAN PERAK, POC - Warga hamparan perak, Dusun VIII, Pasar III, Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak dihebohkan dengan penemuan sesosok orok bayi yang sudah membusuk berjenis kelamin laki-laki, Jumat (24/5/2019).

Menurut keterangan Saksi, Salma (44) mengatakan, mereka hendak bekerja melakukan perawatan tanaman Tebu di areal Perkebunan Tebu PTPN 2 bersama dengan rekan rekannya," kata Salma.

Sambungnya, karena mencium bau aroma yang tidak enak dan mencari tau dari mana asal bau  tersebut, Emy (39) bersama Salma menemukan mayat bayi yang sudah membusuk terletak di areal perkebunan tersebut tempat lokasi saksi dan rekan rekannya bekerja," ucap rekan-rekan saksi.

Mengetahui hal tersebut, para saksi melaporkan kepada Danton Securiti Perkebunan PTPN 2. Dan selanjutnya pihak securiti kebun PTPN 2 melaporkan peristiwa penemuan Mayat tersebut ke Polsek Hamparan Perak.

Atas laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim IPTU Karya Tarigan dan Panit Reskrim IPDA J Siagian bersama Piket Fungsi bergerak cepat untuk Cek TKP dan Olah TKP.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya laporan dari warga perihal penemuan sesosok orok bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. (Kinoi)