DPRD Medan Bukber Dengan Wartawan dan Masyarakat -->

Advertisement

Advertisement

DPRD Medan Bukber Dengan Wartawan dan Masyarakat

Senin, 20 Mei 2019

Pimpinan DPRD Medan dan Walikota bersama masyarakat berbuka puasa bersama.
MEDAN, POC - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri pimpinan dewan, Walikota dan jajarannya, segenap pegawai dan staf di lingkungan DPRD Medan, serta berbagai elemen masyarakat dan wartawan, Senin (20/5/2019).
Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli menyebutkan, pentingnya rasa toleransi dalam sesama umat beragama. Sebab, masyarakat Kota Medan memiliki ciri khas menjaga tolerasi antar umat beragama.

“Jadikan buka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi. Semoga momentum Ramadan tahun ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Medan," ujar Iswanda Ramli di hadapan, Walikota Medan T Dzulmi Eldin dan juga perwakilan OKP, Parpol, wartawan dan masyarakat.

Sementara itu, T Dzulmi Eldin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan berbuka puasa yang mengutamakan silaturahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan itu diakhiri oleh tausyiah dan ceramah singkat oleh Ustadz H Akhyar Nasution yang menyebutkan pentingnya menjaga metabolisme tubuh saat menjalankan ibadah puasa. (mar)