Wakil Wali Kota Lepas Fun Walk Semarak BEP -->

Advertisement

Advertisement

Wakil Wali Kota Lepas Fun Walk Semarak BEP

Minggu, 27 Januari 2019

MEDAN, POC - Wakil Wali Kota  Ir H Akhyar Nasution  MSi melepas Fun Walk Semarak Berkah Energi  Pertamina  (BEP) di Lapangan Benteng Medan, Minggu (27/1/2019). Event yang diselenggarakan Pertamina  sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan setianya yang diikuti lebih dari seribu warga.

Saat pelepasan, Wakil Wali kota turut didampingi Senior Vice President (SVP) Retail Marketing Bussines Pertamina Jumali, Vice Presdient (VP) Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia, General manager (GM) Pertamina Marketing Operation Rgion (MOR) I Agustinus Santanu Basuki dan pedangdut papan atas Siti Badriah (Sibad) selaku Brand Ambassador  BEP.

Usai pelepasan, seluruh peserta yang telah berkumpul di Lapangan Benteng sejak pukul 06.00 WIB langsung bergegas mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan penuh semangat. Mereka mengitari sejumlah ruas jalan di Kota Medan seperti Jalan  Imam Bonjol, Diponegoro dan Jalan Kejaksaan.

Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya fun walk tersebut.Selain mengajak masyarakat gemar berolahraga, fun walk tentunya dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-harinya dengan baik. Dikatakannya, Pemko Medan juga sangat concern mengajak warganya untuk rutin berolahraga.

“Setiap Minggu pagi, kita menggelar Car Free Daydi Lapangan Benteng Medan. Selain senam jantung sehat, sejumlah kegiatan olahraga lainnya digelar dalam CFD sehingga masyarakat tertarik untuk berolahraga. Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena pihak Pertamina telah menggelar Fun Walk BEP,” kata Wakil Wali Kota.

Tak lupa Akhyar mengingatkan agar seluruh peserta tetap menjaga kebersihan di seputaran Lapangan Benteng selama kegiatan berlangsung dengan membuang sampah di tempat yang telah disediakan. “Meski kita telah menyediakan petugas kebersihan namun tanpa dukungan seluruh peserta tentunya sia-sia. Untuk itu atas dukungan dan kepedulian untuk tidak buang sampah sembarangan, saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.  
Usai mengikuti fun walk, para peserta kembali berkumpul di Lapangan Benteng. Selain menunggu pembagian hadiah yang dilakukan dengan lucky draw, para peserta juga mengikuti rangkaian kegiatan yang lainnya seperti zumba, lomba goyang BEP, lomba fotoselfie, lomba dress code unik dan games  yang diikuti komunitaas Kids Area, Booth Komunitas  Motor dan Mobil serta hiburan dengan menghadirkan Sibad lewat sejumlah lagunya, termasuk Syantik guna menghibur seluruh peserta dan pengunjung yang hadir. (mar/rel)