Berkunjung Ke Polres Pelabuhan Belawan, Kapoldasu Singgahi RSSP

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan beserta jajaran menyambut kedatangan rombongan Kapoldasu, Irjen Pol. Drs Agus Andrianto kerumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) Jlalan Veteran, Belawan, Senin (24/12/2018).
 Adapun kunjungan Kapoldasu adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Belawan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kata sambutannya, Kapoldasu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan, Ikatan Keluarga Jawa Marelan (IKJM), Ibu perwiritan, para abang-abang becak dan para insan pers.

"Saya sangat berterima kasih terutama kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang sudah menyambut saya. Mari kita jaga bersama Kesatuan Negara Republik Indonesia ini. Jangan mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, jangan percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di sosmed dan
jangan percaya dengan isi isu berita yang beredar di sosmed dan berita hoax. Kita jaga pesan-pesan Kamtibmas,pilihan boleh beda tapi kerukunan antar umat beragama harus kita jaga bersama,kita damaikan pemilu 2019 ini," ucapnya.

USai menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapoldasu dan Kapolres Belawan melanjutkan kegiatan dengan memberikan bingkisan,dan sembako kepada masyarakat Belawan.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam acara tersebut
Wakapoldasu Brigjen Pol  Mardiaz Khusin, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan, serta perwira dan personel lainnya. (Kinoi)