Kapolsek Pancur Batu Bersama Muspika Tertibkan PK-5 Di Pasar Pancur Batu

MEDAN, POC - Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan bersama jajaran melaksanakan giat penertiban pedagang kaki lima (PK-5) di Jalan Jamin Ginting, Pancur Batu,  Deli Serdang yang selama ini kerap menjadi biang kemacetan, Sabtu (6/10/2018).

Selain melakukan penertiban, Kapolsek Pancur Batu juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan juga kepada pengemudi becak bermotor (Betor) dan kendaraan bermotor lainnya yang memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan mengatakan bahwa adapun kegiatan penertiban dengan memberikan himbauan kepada para pedagang dan becak bermotor yang kerap mangkal dipinggir jalan.

"Dalam penertiban tersebut kita memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima yang masih berjualan di pembatas badan jalan stasiun angkutan umum," tegasnya.

Kegiatan dimulai dari pukul 08.45 wib s/d selesai, bertempat di Pasar Tradisional Pancur Batu. Turut hadir Wakapolsek Pancur Batu, Sekcam Pancur Batu, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Kanit Intelkam Polsek Pancur Batu, Kanit Binmas Polsek Pancur Batu, Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Kanit Provost Polsek Pancur Batu dan Personil Polsek Pancur Batu. (rom)