Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Pelabuhan Belawan Potong Tumpeng

BELAWAN, POC - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan acara potong tumpeng sekaligus pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan juga memberikan penghargaan kepada personil Termuda dan Tertua di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan mengajak para undangan untuk mengheningkan cipta untuk mengenang personil kepolisian yang gugur dalam bertugas. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, dari hasil survei, kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian telah meningkat tinggi.

"Dari lembaga survei yang ada, tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian telah meningkat," ujarnya.

Ikhwan meminta kepada personil Junior untuk mencontoh personil yang senior, begitu juga kepada personil senior untuk selalu memberikan contoh yang baik kepada personil Junior.

"Mari kita contoh seperti polisi yang paling tua dan paling muda, kita sebagai Polisi Republik Indonesia harus benar-benar mengayomi masyarakat dengan ramah dan cepat menanggapinya," harapnya mengakhiri. (Kinoi)