Sah!!! Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Lantik Budi Prastio Sebagai Ketua PAC Medan Area -->

Advertisement

Advertisement

Sah!!! Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Lantik Budi Prastio Sebagai Ketua PAC Medan Area

Senin, 12 Desember 2022

Budi Prastio, Amd : "Harapan seluruh kader memenangkan Partai Gerindra di 2024"

MEDAN - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, H Ihwan Ritonga melantik Ketua PAC Medan Area, Budi Prastio, Amd sekaligus membuka Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Kecamatan Medan Area. Selain itu, ia juga akan memastikan Partai Gerindra sudah hadir ditingkat Kelurahan dan Kecamatan, Sabtu (10/12/2022). 


"Hari ini adalah hari bersejarah bagi kami Partai Gerindra untuk melantik PAC Medan Area yang juga merupakan penguatan infrastruktur partai di tingkat Kecamatan Medan Area," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, H Ihwan Ritonga. 

Ihwan menambahkan, di tahun 2022 Partai Gerindra Kota Medan fokus melakukan penguatan infrastruktur partai di tinvkat Kelurahan dan Kecamatan. 


"Seperti saya sampaikan, tahun 2022 kita fokus pada penguatan infrastruktur, meyakinkan, memastikan Partai Gerindra sudah hadir ditingkat Kelurahan kemudian Kecamatan dan juga memastikan mereka hadir ditengah-tengah masyarakat," harapnya. 


Dilokasi yang sama, Ketua PAC Partai Gerindra Kota Medan, Budi Prastio, Amd siap menjalankan arahan Ketua DPC Kota Medan untuk bermasyarakat dan membantu meringankan masyarakat. 


"Harapan kita di pelantikan ini adalah pastinya harapan seluruh kader memenangkan Partai Gerindra di 2024, kita juga mempersiapkan menyambut Bapak H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," harapnya didampingi Sekretaris Hendra Timur Pardede, SH dan Bendahara, Desmiyanti. 


Dari hasil pantauan wartawan, terlihat puluhan kader PAC Medan Area antusias  mengikuti Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) di Jalan Sukmawati, Medan.  (Red)