Kecelakaan Truk Kontiner & Sepeda Motor di Martubung, 1 Orang Meninggal Dunia

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Truk Kontiner & Sepeda Motor di Martubung, 1 Orang Meninggal Dunia

Kamis, 16 April 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah mobil truk trailer terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kilometer 16,5, Lingkungan IV, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara. Kejadian itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Untuk kecelakaan tersebut benar. Yang terlibat sepeda motor dengan truk," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tpiv saat dihubungi melalui telpon seluler.

Lanjut dikatakannya, Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 05.45 WIB. Korban tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda dengan nomor polisi BK 6250 KI.
"Untuk korban jiwa satu orang pengendara sepeda motor. Meninggal di lokasi atas nama, Hisar Simbolon (35) warga lingkungan VI, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Mesan Labuan dengan luka remuk dibagian dada, kaki kiri dan rahang patah. Sedangkan Nove Briana Simbolon (18) warga jalan teluk Aru PJKA, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mengalami luka robek pada kepala, hidung, memar pada kelopak mata kiri yang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Delima," kata Kanit lantas Polsek Medan labuhan.

Usai kejadian tersebut, Sopir truk BK 8404 EK melarikan diri setelah melihat korban terkapar.

"Saat ini pihak kami masih mengejar sopir truk tersebut," tegas Lily Tapiv.

Semula sebelum kejadian kecelakaan, truk gandeng tersebut melaju dari arah Belawan ke Medan yang sedang berhenti di pinggir badan jalan. Sedangkan sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah yang sama, tepat di tempat kejadian perkara, naas yang menimpa Hisar simbolon menabrak dari belakang. (Kinoi)