Personil Polresta Deli Serdang sterilkan area Bandara KNIA dalam Kunjungan kerja Menteri BUMN -->

Advertisement

Advertisement

Personil Polresta Deli Serdang sterilkan area Bandara KNIA dalam Kunjungan kerja Menteri BUMN

Kamis, 25 November 2021



Deli Serdang  


Kedatangan Menteri BUMN RI H.ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan yang landing dengan  Pesawat Private Jet A/C REG : T7TUN A/C TYPE : HAWKER 850XP di Bandara Kualanamu  mendapatkan  Pengamanan dari Polresta Deli Serdang. (25 /  11 /2021)


Pengamanan yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP M.P.Pardede S.H didampingi Kapolsek Bandara KNIA, Iptu Jonni H. Damanik S.H, M.H dillaksanakan dengan menempatkan Pengamanan personil  di beberapa titik  jalan guna lancarnya arus lalu lintas  dan kondusifnya situasi.


Menteri BUMN RI H.ERICK Thohir B.A, M.B.A beserta rombongan yang tiba hari ini di Sumatera Utara dalam agenda menghadiri KIM Expo dan Dies Natalies di USU Medan dan sore nanti juga akan bertolak  menuju Pekanbaru dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara.


Dalam konfirmasinya Kapolsek Bandara KNIA, Iptu Jonni H. Damanik S.H, M.H mengatakan, "Pengamanan ini adalah kewajiban yang harus kita laksanakan guna menciptakan  situasi yang kondusif dan lancarnya arus lalu lintas dan pada Pukul 08.10 WIB tadi Menteri BUMN RI H.ERICK TOHIR B.A, M.B.A beserta rombongan telah berangkat dari  Bandara KNIA menuju KIM 2 Medan dengan dikawal oleh PJR Poldasu." ucapnya.