Pelaku Begal Diburu Polsek Medan Helvetia -->

Advertisement

Advertisement

Pelaku Begal Diburu Polsek Medan Helvetia

Jumat, 28 Mei 2021

 


MEDAN| Pewartaonline 

Kapolsek Medan Helvetia bentuk Tim gabungan unit Reskrim dan Intelkam untuk menyelidiki dan memburu pelaku begal yang mengakibatkan korban AM (35) mengalami luka serius.


Kejadian tersebut pada Rabu (26/5/2021) pukul 08.15 WIB di Jalan Asrama simpang Gaperta itu menyebabkan korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.


“Kita sedang lakukan pengembangan dan minta keterangan saksi-saksi. Ciri – ciri pelaku sudah kita dapatkan dari rekaman CCTV,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi saat menjenguk korban di rumah sakit, Kamis (27/5/2021).


"saya sudah perintahkan kepada jajaran untuk tidak segan-segan menindak tegas dan terukur kepada pelakunya," tegas Kapolsek Pardamean.


Saat pagi hari itu korban sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba didatangi pelaku dan langsung menusuknya, kemudian korban sempat melawan namun karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya korban terkapar, melihat kondisi korban terkapar lantas pelaku membawa sepeda motor korban.(Dara).