Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Kapten Rahmad Buddin -->

Advertisement

Advertisement

Seorang Wanita Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Kapten Rahmad Buddin

Rabu, 02 Desember 2020


pewarta online.com
 | MARELAN-Kecelakaan lalulintas di jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingkungan VI, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu (02/12/2020).


Korban diketahui bernama Siti Nurhayati (40 tahun) warga Paluh Kurau, Dusun IX, Kelurahan Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Menurut informasi yang dihimpun pewartaonline.com, korban mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 6261 AEO melaju dari simpang terjun ke arah marelan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Korban mendahului mobil tangki CPO BK 9554 BA dan dari arah yang berlawanan ada pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nomor plat-nya kencang yang membuat korban terkejut sehingga stang kendaraannya bersenggolan dengan ban tangki tersebut yang mengakibatkan jatuh langsung terlindas.

Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut.

"Benar, insiden tersebut membuat korban meninggal dunia dengan luka remuk dan pecah pada kepala, luka robek pada tangan kiri, dada sebelah kanan luka remuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Sedangkan identitas supir mobil tangki tersebut diketahui bernama Rudi Surya Darma (38 tahun) warga Dusun 12 Tanjung Rejo, Desa Tanjung Rejo, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada saat kejadian supir tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian," kata Kanit Lantas, Iptu Lily Tapiv. (Noi)