Tetap Jalankan Prokes, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan di Kukuhkan -->

Advertisement

Advertisement

Tetap Jalankan Prokes, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan di Kukuhkan

Rabu, 21 Oktober 2020


pewartaonline.com
| BELAWAN- PAC dan Ranting partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan di Kukuhkan, Selasa (20/10/2020) malam.


Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman, Ketua Gerindra Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara (DPD) Gus Irawan, Dewan Pimpinan Cabang Kota Medan (DPC) H Ihwan Ritonga, Hidayat Tanjung selaku sekretaris DPC Kota Medan, Ketua DPRD Kota Medan dari fraksi partai Gerindra Surianto (Butong), Ketua Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik, Camat Medan Belawan Ahmad SP dan seluruh kader partai Gerindra.

Aulia Rahman, bakal calon wakil walikota Medan berpasangan dengan M Afif Boby Nasution mengatakan dalam kata sambutannya. " Kami (Boby Nasution-Aulia Rahman) akan berusaha merubah kota Medan akan lebih baik lagi. Dan insha Allah, kami berbuat bagi masyarakat kota Medan. Terimakasih banyak kepada animo warga kelurahan Sicanang Belawan yang sangat antusias menunggu kehadiran Boby Nasution yang saat ini masih berada dalam pesawat dan belum lending di Medan, karena beliau (Boby) membawa isteri tercintanya yang ingin berkenalan dengan masyarakat medan. Nanti setibanya di Medan, akan langsung kemari untuk bertemu warga belawan," ucapnya.

Seluruh warga kota Medan, sambung Aulia Rahman, yang kerjanya serabutan (mocok-mocok) BPJS kesehatannya akan digratiskan. Harapan saya kedepannya, kepada semua warga disini, jadikan bangsa Jaya Saputra menjadi Wakil Rakyat, Maka nantinya kalau Boby-Aulia menang di Pilkada tahun 2020 ini, maka Jaya Saputra akan menjadi mata telinga kami disini," tandasnya.

Sementara, Jaya Saputra, Sebagai ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan juga mengatakan dalam kata sambutannya. "Terimakasih atas amanah yang sudah dipercayai oleh saya sebagai ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan Tetap solid untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan Boby-Aulia," ucap Jaya Saputra yang disambut tepuk tangan oleh para pengunjung.

Dari pantauan pewartaonline.com, kegiatan tersebut berjalan aman dan Kondusif. Dan mengikuti protokol kesehatan. (Kinoi)