Seorang Warga Mabar Tertabrak Kereta Api Saat Melintas -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Seorang Warga Mabar Tertabrak Kereta Api Saat Melintas

Rabu, 21 Oktober 2020


pewartaonline.com
| MARTUBUNG-Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun BK 5133 CD tertabrak kereta api (KA) di perlintasan jalan pancing I, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (20/10/2020) sore.


Insiden itu dibenarkan oleh Kanit lantas Polsek Medan labuhan, Iptu Lily Tapiv saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (21/10/2020).

"Misinis kereta api tersebut bernama Wilham P Siregar (40 tahun) warga jalan stasiun, No. 1 Medan. Dan asisten misinisnya bernama, Amin Syahputra (30 tahun)," sebut Lily Tapiv.

Menurut informasi yang didapat, sebelumnya korban, Harapan Pakpahan (43 tahun) warga jalan Jalan Mangaan VII, Lingkungan XVI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli itu dari arah simpang martubung ke arah pajak Yuka. Sesampai di tempat kejadian, korban tidak berhati-hati melihat sekeliling ada kereta api yang mau melintas dengan nomor lokomotif CC 201 89 04 dari arah Medan menuju kebelawan.

"Pada saat kejadian itu, korban langsung terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan terhempas sehingga mengalami luka-luka. Dan korban langsung kami larikan ke rumah sakit Eshmun Marelan," kata salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya. (Kinoi)