Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Diri Tewas di Tempat Akibat Kecelakaan di Simpang Aloha -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Diri Tewas di Tempat Akibat Kecelakaan di Simpang Aloha

Selasa, 27 Oktober 2020


pewartaonline.com |MEDAN LABUHAN- Seorang pengendara tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikemudikannya dihantam sepeda motor lainnya di Jalan Raya Yos Sudarso, Kilometer 15, Lingkungan I, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara tepatnya didepan kantor Bawascam, Selasa (27/10/2020).


Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv saat dihubungi mengatakan. Kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda motor merek Yamaha Mio BK 5390 AEY meninggal dunia tanpa identitas diri itu berawal ketika ia (korban) melaju dari arah Belawan ke Medan.

"Pengendara sepeda motor tanpa identitas diri itu (korban) ditabrak dengan pengendara lain dari belakang dengan berkecepatan tinggi, sehingga membuat pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan korban tidak dapat terhindarkan karena melaju kencang tepat dibelakangnya," kata Kanit lantas Polsek Medan labuhan.

Lanjut di katakan Lily Tapiv, Korban langsung di bawa ke rumah sakit Pirngadi Medan, sedangkan yang menabraknya melarikan diri usai kejadian," tandasnya.

"Tabrakan tidak dapat dihindari karena sepeda motor dibelakang langsung menghantam korban. Akibatnya korban yang tanpa identitas diri tersebut terpental dan tewas di tempat dengan luka berat dibagian kepala dan tangan," sebut salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Pihak kepolisian lalulintas unit Polsek Medan labuhan mengimbau pengendara untuk ekstra hati-hati saat melintas di jalur tersebut, karena kerap terjadi kecelakaan akibat kelalaian pengendara. (Kinoi)