Tidak Pernah Dapat Sembako di Tengah Pandemi Covid-19, Akhirnya Warga Rusunawa Terima Sembako Dari Kapolres Belawan

Advertisement

Advertisement

Tidak Pernah Dapat Sembako di Tengah Pandemi Covid-19, Akhirnya Warga Rusunawa Terima Sembako Dari Kapolres Belawan

Jumat, 15 Mei 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Kapolres pelabuhan belawan AKBP Dr.M.R Dayan menyalurkan paket sembako sebanyak 300 kepala rumah tangga. Paket tersebut berupa 5 kilogram Beras, 1 kilogram gula pasir dan 1 kilogram Minyak Goreng.
Pemberian paket tersebut untuk warga Rusunawa, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Jum'at (15/5/2020) pagi.

" Sembako ini diberikan ke warga Rusunawa, karena belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun. Dan pemberian ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19," ujar Kapolres Belawan.
Warga Rusunawa yang mendapatkan paket tersebut sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya polres pelabuhan Belawan dan jajarannya.

" Kami sangat bersyukur dan terimakasih kepada pihak polisi republik Indonesia (polri) khususnya polres Pelabuhan Belawan mau memperhatikan kami yang belum pernah mendapatkan sembako dari pihak manapun," ucap warga Rusunawa dengan serentaknya.

Dari pantauan awak media dilapangan. Kegiatan bakti sosial ini langsung dipimpin oleh Kapolres Belawan AKBP Dr.M.R Dayan yang didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra SH, Msi, Kasat Intel AKP Syahrial E. Siregar. SH  dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH serta Wakapolsek medan Labuhan AKP Ponijo. (Kinoi)