Pekerja Pengukur Jalan Raya Tewas di Tab2rak Truk Pengangkut Semen Curah di Labuhan

Advertisement

Advertisement

Pekerja Pengukur Jalan Raya Tewas di Tab2rak Truk Pengangkut Semen Curah di Labuhan

Jumat, 13 Maret 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Seorang pekerja umum yang sedang mengukur untuk perbaikan jalan di pekan labuhan, kota Medan, Sumatera Utara meninggal dunia setelah digilas truk pengangkut semen curah, Kamis (12/3/2020) sore.

Peristiwa itu sempat mengejutkan pengguna jalan lain serta warga setempat yang melintas di area kejadian tersebut yang memakan korban jiwa.

Diketahui, Korban yang meninggal dunia akibat terlindas truk bermuatan semen curah bernomor polisi BK 9869 CB itu bernama, Jefry Adi Hasibuan (20) warga dusun II Hasang, Desa hasang, kecamatan Kwala Selatan.

Zaianl Abidin salah seorang warga yang sempat melihat kejadian itu mengatakan. Truk itu tiba-tiba menyeruduk empat orang pekerja yang sedang melakukan perbaikan jalan dan langsung naik ke tugu monumen sei nonang," kata Zainal.

Saat dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan labuhan membenarkan dan menjelaskan kejadian tersebut.

"Benar, bahwa kejadian itu pada pukul 16.50Wib.
Sopir truk tersebut bernama Sebolon Silalahi (41) warga jalan kawat I, Gang Turi, Lingkungan 19, Kelurahan Tanjung mulia," jelasnya.

Lanjut dikatakannya, semula sebelum terjadi kecelakaan tersebut, truk itu berlaju dari arah Medan menuju Belawan, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) KM 19,5 jalan Yos sudarso, pekan labuhan, truk yang dikemudikan oleh Sebolon Silalahi itu mengalami rem blong langsung banting setir kekiri sehingga menabrak korban dan warung buah-buahan milik Nurul Hasanah (31) warga jalan young panah hijau, lingkungan V, Gang kweni, Kelurahan Labuhan Deli. Saat ini sopir truk sudah kita amankan," tandasnya.

Akibat kejadian itu, kemacetan jalan sehingga mencapai 3 kilometer. (Kinoi)