Kurir Jasa Pengiriman Paket Online di Rampok

Advertisement

Advertisement

Kurir Jasa Pengiriman Paket Online di Rampok

Rabu, 18 Desember 2019

Foto: Kurir Jasa Pengiriman Paket Online Saat Melapor ke Polsek Medan Labuhan
pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Dodi (21), tak mampu berkutik saat dihadang oleh tiga pria yang diduga perampok jalanan.

Korban diketahui warga jalan martubung, lingkungan 7, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan sebagai kurir jasa ninja expres pengiriman salah satu perusahaan swasta yang ternama itu kehilangan uang hasil pembayaran konsumen senilai Rp. 1000.000,-, Dompet berisikan uang senilai Rp. 80.000,-, seluler genggam, Rabu (18/12/2019) siang.

" Saya masuk dari cinguan untuk antar paket ke paya Bakung mau menuju ke TKBM seimati bang. Sesampainya di pohon pisang yang kelihatan sepi, ternyata saya diikuti oleh ketiga pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat bonceng tiga. Langsung saya dihadang, untung saja paket yang mau saya kirim tidak diambil. Tapi sempat pelaku mau ambil kereta saya bang, langsung dengan sigap, saya gigit tangan pelaku supaya tidak diambil kereta ku bang. Langsung kabur pelakunya, terus saya mau melaporkan tentang kejadian ini di Polsek Medan labuhan," ujar Dodi sembari dengan wajah sedih.

Lanjut dikatakan Dodi, pihak jasa pengiriman ninja expres meminta ganti rugi kepada saya, mau tidak mau dengan terpaksa saya menggantinya nanti bang," keluhnya sambil mengusap air mata.

Meski begitu dia tetap bersyukur, karena kreta dan barang paketan milik orang tidak diambil. Andai barang kiriman itu ikut diambil, mungkin persoalan akan bertambah. (Kinoi)