Bocah SD di Martubung Tewas Mengenaskan Setelah Terlindas Truk Saat Pulang Sekolah -->

Advertisement

Advertisement

Bocah SD di Martubung Tewas Mengenaskan Setelah Terlindas Truk Saat Pulang Sekolah

Jumat, 08 November 2019

MARTUBUNG, POC- Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) tewas mengenaskan setelah dilindas truck kontainer  BK 9416 CC . Korban diketahui bernama William Ferdinand Laia (8).

Korban yang diketahui tinggal di Jalan Pancing 1, Lingkungan VII, Kelurahan Besar, Kec Medan Labuhan tewas dengan kondisi kepala remuk setelah pulang sekolah berjalan kaki, tepatnya di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kilometer 13,6, tepatnya didepan gudang ACC, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Jum'at (8/11/2019) sekitar pukul 11.20 WIB.

Setelah mendapat informasi dari warga, ibu korban langsung menangis histeris melihat putranya sudah tak bernyawa di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Delima.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv menjelaskan, korban terlindas truk di depan gerbang pintu masuk gudang kontainer CC. Diduga, sang sopir tidak melihat keberadaan korban yang berjalan di pinggir jalan dan kurang berhati hati sehingga tidak memberikan prioritas terhadap pejalan kaki. Akibatnya, saat truk akan masuk ke dalam gudang, korban tergilas bagian ban belakang. Korban ini berjalan bersama teman-temannya. Mereka berjalan di pinggir jalan. Kemungkinan mereka sambil bermain-main dan tersenggol oleh truk. Korban tewas di lokasi kejadian. Sementara saat kami ke TKP, sopir sudah melarikan diri,” jelas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv. (Kinoi)