Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Advertisement

Advertisement

Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kapolres Pelabuhan Belawan

Sabtu, 23 Maret 2019

MEDAN DELI, POC - Sebagai Pimpinan Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan selalu memberikan pelayanan prima dan menjaga situasi kondusif di wilayahnya melalui anggotanya dilapangan.

Kapolres Belawan juga memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (23/03/2019).

"Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan, agar tetap tenang dan tidak terprofokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Kapolres Belawan.

Sambungnya, kita harus sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpecah belah. Dan seluruh masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif di masing-masing wilayahnya," ucap Ikhwan.

"Di saat jelang Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April nanti, saya harap kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Belawan ini kami mengajak masyarakat untuk tetap aman dan kondusif," tandas Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Dari pantauan awak media, turut mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto dan PJU Polres Belawan, serta personil Polsek Medan Labuhan. (Kinoi)