Danramil 11/MD Silahturahmi Dengan Masyarakat Medan Deli -->

Advertisement

Advertisement

Danramil 11/MD Silahturahmi Dengan Masyarakat Medan Deli

Rabu, 21 November 2018

MEDAN DELI, POC - Untuk menciptakan situasi kondusif, Danramil 11/MD Kapten INF Agus Miadi melaksanakan giat Silahturahmi dengan tokoh agama, tokoh daerah dan tokoh masyarakat serta para kepling yang berada di Kecamatan Medan Deli, Rabu (21/11/2018).

Adapun dalam arahannya, Danramil 11/MD Kapten INF Agus Miadi memberikan pengarahan kepada masyarakat maupun kepling untuk melakukan pengamanan wilayah agar tetap kondusif serta mengaktifkan kembali Poskamling dan mendata warga baru sehingga kepling bisa mengetahui dan menangkap kegiatan radikal.

"Kegiatan-kegiatan yang di laksanakan lebih mengedepankan kepada fungsi-fungsi atau sosial kemasyarakatan seperti yang sudah dilaksanakan. Dengan melihat situasi ataupun fenomena sosial yang terjadi di masyarakat misalnya ada membutuhkan bantuan berupa apa saja yang bisa diberikan dari TNI. Contohnya yang pertama kegiatan keagamaan yaitu dengan melibatkan personal kita," harapnya.

Danramil menambahkan, untuk masyarakat harus peduli terhadap lingkungannya, Jika ada yang mengancam atau gelagat yang aneh segera melapor ke Bhabinsa yang berada di kelurahan masing masing," tegasnya Agus. (Kinoi)