Membanggakan, Kader PP Kerja Keras Menangkan Edy-Ijek di Pilgubsu -->

Advertisement

Advertisement

Membanggakan, Kader PP Kerja Keras Menangkan Edy-Ijek di Pilgubsu

Jumat, 13 Juli 2018

MEDAN, POC - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumut mengadakan acara halal bi halal di Regale Convention Center di Jl. Adam Malik, Medan, Selasa (10/07/2018).

Hadir pada acara tersebut Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Wakil Gubernur Sumut terpilih Musa Rajekshah (ijeck), Tokoh Masyarakat, dan seluruh Kader Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Kodrat Shah mengaku bangga dengan Kader Pemuda Pancasila yang bekerja keras memenangkan Pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumut 2018 yang lalu.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan saya bangga dengan Kader Pemuda Pancasila yang bekerja tanpa dibayar karena kita membela nama baik Pemuda Pancasila di Sumut,” ujarnya.

Kodrat menyebutkan, keberhasilan Pemuda Pancasila memenangkan Eramas menandakan Pemuda Pancasila semakin diterima masyarakat. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh Kader PP di Sumut untuk semakin memperbaiki diri ditengah masyarakat.

Saya minta kepada seluruh Kader PP, dengan kemenangan ini agar memperbaiki diri dan berbuat baik ditengah masyarakat agar masyarakat semakin percaya. Kejujuran dan keikhlasan itulah sebenarnya modal dasar Pemuda Pancasila karena bisa dilihat langsung oleh masyarakat,” sebutnya.

Terkait dengan kemenangan Eramas, Kodrat Shah mengatakan bahwa kemenangan ini adalah milik masyarakat Sumatera Utara.

“Ini adalah kemenagan masyarakat Sumut. Saya bangga dengan masyarakat Sumut karena telah memiliki kesadaran politik yang tinggi dan tidak mau dibayar. Saya sudah keliling di 33 Kabupaten/Kota tidak ada sedikitpun masyarakat saya bayar tapi saya bersama Kader PP meyakinkan masyarakat bahwa kalau menerima uang merupakan kerugian,” paparnya.

Dirinya berharap setelah terpilih memimpin Sumut, Eramas mampu menjalankan amanah dan visi misinya yang disampaikan pada masa kampanye lalu.

“Kita bersyukur Eramas menang, kita doakan mereka mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Amanah dalam menjalankan tugas dan mampu menepati janjinya menjadikan Provinsi ini bermartabat seperti yang disampaikan pada masa kampanye lalu,” harap Kodrat.

Sementara itu, Wakil Gubernur terpilih Musa Rajekshah (Ijeck) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PP di Sumut karena telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Edy Rahmayadi.

Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Kader PP atas kesetiaannya yang luar biasa khususnya kepada Ketua MPW PP Kodrat Shah karena mampu menjaga Pilkada berjalan aman dan lancar serta dengan Izin Allah kami menjadi Gubsu dan Wagubsu periode 2018 – 2023.

Ijeck menyebutkan banyaknya fitnah yang dialamatkan kepada dirinya dan Pemuda Pancasila tidak berpengaruh kepada masyarakat karena masyarakat Sumut sangat cerdas dalam menyikapinya.

“saya banyak dapat fitnah, berita hoaks dan menyudutkan saya dan Pemuda Pancasila namun masyarakat tidak terpengaruh malah fitnah itu meningkatkan kepercayaan dan simpatik masyarakat karena masyarakat tahu bahwa kita tidak seperti yang diberitakan,” sambungnya.

Sebagai Kader PP, dirinya mengajak seluruh Kader PP untuk semakin menunjukan sikap positif ditengah masyarakat. Dirinya juga berharap akan semakin banyak Kader PP yang maju menjadi anggota legislatif periode mendatang.

“Apapun itu kita sebagai Kader PP kedepannya harus menunjukan sikap yang lebih baik ditengah masyarakat. Kita harus menunjukan bahwa kita tidak seperti anggapan orang selama ini bahw kita tidak memiliki intelektual. Inshaa Allah di Pileg mendatang semakin banyak Kader PP yang menjadi anggota legislatif,” pesannya.

Ijeck juga meminta Doa dan dukungan agar dirinya dan Edy Rahmayadi tetap amanah dalam menjalankan pemerintahan di Sumut.

“Kami mohon doa agar kami amanah dalam menjalankan pemerintahan, tegur kami bila salah. Ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan kita menjadikan Sumut berprestasi. Ini akan terwujud bila seluruh elemen masyarakat bersatu bahu membahu mewujudkan Sumut bermartabat,” pungkasnya. (maria)