Herianto-Irfan Terpilih Sebagai Pimpinan Anak Ranting 15 dan 05, Siap Besarkan Pemuda Pancasila -->

Advertisement

Advertisement

Herianto-Irfan Terpilih Sebagai Pimpinan Anak Ranting 15 dan 05, Siap Besarkan Pemuda Pancasila

Minggu, 19 Mei 2024

TEMBUNG - Irfan Nugroho dan Herianto terpilih sebagai Pimpinan Anak Ranting (PAR) 05 dan 15 Ranting Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang digelar di lapangan sepakbola Jalan Pasar 3, Minggu (19/5/2024).

Herianto terpilih kembali setelah 'bertarung' keras dengan calon lainnya. Untuk menentukan pemenang, dilakukan voting suara dari masyarakat. Dan akhirnya, Herianto menang setelah mengumpulkan 53 suara sedangkan lawannya 38 suara.

Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Wagiman Buang dalam sambutannya yang diwakili Sekjen, M Syahril Nasution mengapresiasi pelaksanaan RPP karena dihadiri ratusan masyarakat.

"Selama saya masuk organisasi Pemuda Pancasila ini, baru kali ini kulihat RPP anak ranting paling meriah. Artinya, Pemuda Pancasila sangat dicintai warga Tembung," ujarnya.

M Syahril meminta ketua terpilih nantinya agar lebih bekerja keras lagi untuk membesarkan organisasi. "Mari sama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini," tambahnya.

Buchori selaku Ketua Ranting PP Desa Tembung dalam sambutannya mengatakan ketua terpilih agar membesarkan organisasi hingga ke tingkat basis.

"Jalankan organisasi sesuai AD/ART dan PO," jelasnya.

Sedangkan Irfan Nugroho dan Herianto berjanji akan membesarkan organisasi ke tingkat basis.

"Kami siap membesarkan organisasi dan bekerja sama dengan masyarakat dan perangkat desa," jelasnya. 

RPP dihadiri pengurus PAC PP Percut Sei Tuan yakni Panji Asmono, Usman, Ketua Srikandi, ratusan kader PP dan masyarakat. (Red)