Terekam CCTV , Aksi Perampokan Hp Siswi Sampai Terseret Diaspal -->

Advertisement

Advertisement

Terekam CCTV , Aksi Perampokan Hp Siswi Sampai Terseret Diaspal

Selasa, 07 Februari 2023

Aksi perampokan hp seorang siswi sampai terseret diaspal, terekam cctv warga sekitar.

Medan - Seorang pria merampas handphone seorang pelajar di Jalan Mangan 1, Kecamatan Medan Deli, viral di media sosial. Polisi telah menangkap dan menahan pelaku.

Aksi pelaku terekam CCTV di rumah warga sekitar, pelaku mengendarai sepeda motor. Terlihat korban mengenakan seragam sekolah.

Saat pelaku merampas HP korban, korban terseret di aspal beberapa meter karena memegang bagian belakang motor pelaku.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution mengatakan kejadian itu berlangsung pada Senin (6/2/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mengatakan pelaku berinisial F (19) dan korban M (16).

"Awalnya F ini berkenalan dengan M melalui media sosial. Lalu janjian dan dijemput lah korban di rumahnya," kata Mustafa kepada detikSumut, Selasa (7/2).

Dia mengatakan keduanya kemudian berjalan melewati lokasi kejadian. Lalu, ada momen F bilang ke M untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

"Setelah itu, pelaku meminjam HP korban untuk menagih utang. Ternyata korban menolak. Kemudian pelaku merampas Hp korban dan berusaha meninggalkan korban menggunakan sepeda motor," ungkapnya.

Dia menjelaskan M sempat berusaha mempertahankan Hp-nya agar tidak dibawa lari. Akibatnya, M harus mendapati luka-luka karena terseret beberapa meter.
Aksi itu pun langsung terlihat oleh warga sekitar.

Pelaku pun berhasil diamankan oleh warga dan sempat diamukmassa. Setelah itu, pihaknya turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Kini, pelaku telah ditahan di Polsek Medan Labuhan.

"Terkait berapa kali pelaku sudah beraksi seperti itu masih didalami. Pelaku masih diperiksa," tutupnya. (red)