Kinerja Terbaik 2021, Direktur Pelaksana PTPN III Medan Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik -->

Advertisement

Advertisement

Kinerja Terbaik 2021, Direktur Pelaksana PTPN III Medan Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik

Selasa, 25 Januari 2022

MEDAN - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) berhasil meraih Top 10 BUMN  penyumbang pendapatan dan laba. Hal ini mendapat apresiasi dari Direktur Pelaksana PTPN III (Persero), Ahmad Haslan Saragih. Ia pun memberikan Penghargaan kepada karyawan pimpinan terbaik yang telah memberikan kontribusi di tahun kerja 2021. 


Penghargaan langsung diberikan oleh Direktur Pelaksana PTPN III (Persero) Ahmad Haslan Saragih  yang di hadiri oleh jajaran SEVP, seluruh General Manajer, Manajer Kebun/Unit, seluruh karyawan Pimpinan dan para Nominator penerima penghargaan.


"Hal ini merupakan hasil kerja keras kita semua, yang mencapai 5,98 Ton/Ha CPO. Dan untuk tahun 2022 target yang harus dicapai 6,4 Ton/Ha CPO, saya yakin kita semua ini adalah fighter," ujar Direktur Pelaksana PTPN III (Persero), Ahmad Haslan Saragih, Sabtu (22/1/2022).


Ia menjelaskan bahwa ia yakin dapat mencapai target di tahun 2022 dan berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat menjadi cambuk untuk mencapai prioritas yang lebih baik. 


"Apabila target tersebut dapat kita lampaui tidak ada satu pun perusahan di dunia ini yang dapat menyaingi kita. Dan saya yakin, hakkul yakin, dengan ridho Allah itu bisa kita capai bahkan kita lampaui," tambah Haslan. 


Kinerja tahun 2021 ditutup dengan sangat baik oleh PT Perkebunan Nusantara

III (Persero), terbukti dengan membukukan pendapatan Rp 36,46 T serta laba Rp 2,95 T.  Acara penghargaan yang bertajuk Anugerah Karyawan Pimpinan dan Inovasi Terbaik PTPN III (Persero) ini diadakan di Gedung Pamitran, Sei Karang dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan. 


Adapun kategori penghargaan adalah  Asisten Kepala Terbaik, Masinis Kepala

1 Terbaik, Asisten Afdeling Terbaik, Asisten Pengolahan Terbaik, Asisten QC Terbaik, Asisten Personalia Kebun Terbaik dan Asisten Tata Usaha Terbaik. (Johanes)