Kapolres Toba Didampingi Wakapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan Gereja Oikumene -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Toba Didampingi Wakapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan Gereja Oikumene

Jumat, 28 Januari 2022


Toba - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H  yang didampingi Waka Polres Toba Akbp Janner Panjaitan SH dan Para PJU Polres Toba menghadiri Acara Peletakan Batu I Bangunan Gereja Oikumene Polres Toba di halaman belakang Asrama Polres Toba, Kamis (27/1/2022)

Kabag Sumda Polres Toba Kompol Arlen Sigian selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja Oikumene Polres Toba dan Kasat Narkoba selaku pelaksana pembangunan pada acara peletakan Batu I di bangunan gereja Oikumene turut hadir dari Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak beserta beberapa Kepala Dinas, pemuka gereja / rohaniawan Pendeta dan Pastor serta diundang juga mitra usaha, Kepala Desa Narumonda.

Dalam kesempatan itu, Para pemuka agama dan Wakil Bupati Toba menyampaikan bahwa dari beberapa instansi yang ada di Toba baru lah di mulai di Polres Toba yang duduk berdampingan rumah ibadah seperti Mesjid dan gereja di sekitar halaman Polres Toba dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Toba sebut Pendenta F. Hutahuruk saat memberikan ceramah pada ibadah Polres Toba.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan kepada Ketua Pelaksana Bangunan gereja Oikumene Kabag Sumda Polres Toba hendaknya dalam Tahun 2022 pembangunan Gereja Oikumene Polres Toba selesai dan acara Natal pada Tahun 2022 dapat dilaksanakan di Gereja Oikumene Polres Toba ungkap Kapolres saat memberikan kata sambutan pada acara tersebut. (Jphanes)